Photography

Jejak Sekolahan

“Hai,” Sapamu kepadaku. Balasku tak sepadan dengan lebarnya senyum di bibirmu. Mungkin hanya sekitar 2 cm pergerakan tiap tepi bibirku saat sapaanmu menyambut ketenangan dalam dudukku. Kamu tahu bahwa itu bukan aku.

“Mau kemana?”, Tanyamu spontan. Harusnya aku menjawab dengan jawaban yang memuaskanmu. Tapi,”Ke atas,”itu balasku. Hanya tidak ada 5 patah kata kuucapkan. Kamu tahu bahwa itu bukan aku.

Kamu berlari, tapi aku berjalan. Ketika kamu menepuk pundakku, aku menoleh. Cuma senyum 2 cm itu andalanku. Dan kamu tahu bahwa itu  bukan aku.

Lalu, dimana kamu? Ketika kamu tahu, bahwa itu bukan aku.

View original post

Leave a Reply

